1 Unit Fuso Berisikan Bantuan Untuk Korban Gempa Lombok Utara Di Berangkatkan Polres Sumbawa

Sumbawa Besar – Pagi tadi (11/8) Polres Sumbawa memberangkatkan  1 Unit Fuso  dan 1 Unit Mobil BOX berisikan bantuan untuk korban gempa di Lombok utara, mengingat gempa 7 SR yang terjadi bebebrapa waktu lalu kemudian gempa susulan 6,2 SR yang menghancurkan ratusan bangunan di Lombok Utara, Ribuan warga hingga saat ini masih berada di pengungsian.

Turut berduka atas kejadian yang menimpa korban gempa di Lombok,  keluarga Besar Polres Sumbawa mengumpulkan dana guna membantu meringankan beban korban gempa. “Kita harus bersyukur di Sumbawa tidak terjadi hal serupa, namun melihat keadaan saudara-saudara kita yang berada di pengungsian saat ini tentunya sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk memberi uluran tangan” ungkap Kapolres saat apel pagi berlangsung.

Kapolres beserta anggota berharap setidaknya dapat sedikit meringankan beban korban gempa lombok. “Bantuan sudah kami berangkatkan pagi tadi menggunakan 1 Unit Fuso dan 1 Unit Mobi Box, Semoga saja dapat sedikit membantu saudara saudara kami di pengungsian” jelasnya saat ditemui di Lapangan Polres Sumbawa. Bantuan yang dikirim berupa Makanan Instan, Air Mineral, Pakaian, Perlengkapan Bayi, Snack, Selimut, terpal dan masih banyak lain nya.

Reporter : PuputCulest

Editor : Dani  

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close