Bhabinkamtibmas Peteluan Indah Ikut Bantu Korban Gempa

Mataram – Gempa yang terus terjadi di Nusa Tennggara Barat, khusunya di Pulau Lombok membuat warga Peteluan Indah, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat mengungsi di Lapangan karena rumah mereka ada yang sudah roboh akibat gempa dan ada juga warga yang tidak berani pulang ke rumah karena takut terjadi gempa susulan. Beruntung semua warga Peteluan Indah selamat dari musibah tersebut.

Bripka Made Artana anggota Polsek Lingsar Polres Mataram yang selalu dikenal warga Peteluan Indah dengan semangat pengabdian menjadi seorang Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Peteluan Indah tersebut ikut membawa bantuan sembako kepada warga Peteluan Indah yang mengalami musibah bencana gempa di tempat pengungsian dengan menggunakan kedaraan sepeda motor.

“Anggota Bhabinkamtibmas menyerahkan langsung kepada pengungsi di Peteluan Indah, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat. Bantuan tersebut berasal dari Posko Polres Mataram kemudian disebarkan ke semua jajaran Polres Mataram untuk disalurkan ke wilayah korban gempa melalui Bhabinkamtibmas,” katanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close