Satu Orang di Mataram Tewas Akibat Gempa, Kapolsek Cakranegara Langsung ke TKP

Mataram – Gempa 6,2 SR yang berpusat di Lombok Utara juga terasa kuat di Mataram. Sejumlah bangunan rusak dan menelan satu korban jiwa akibat gempa yang terjadi pukul 13.25 Wita tadi siang

Kapolsek Cakranegara Kompol Muslih bersama personil Polsek Cakranegara langsung menuju TKP (Tempat Kejadian Perkara) setelah masyarakat melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cakranegara.

“Ada dua warga yang terkena dampak dari gempa tadi siang, satu warga meninggal dunia karena tertimpa kanopi gedung dan korban yang kedua mengalami luka robek dan patah tulang,” Jelas Kapolsek Cakranegara melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Korban yang meninggal dunia atas nama Hernawati(40) alamat Karang Baru, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Sedangkan korban yang mengalami luka pada tulang belakang atas nama Sigit(30) alamat Karang Taruna, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

Kedua korban tersebut adalah pegawai Tour dan Travel Citra Mulia dan mengalami kejadian tersebut saat hendak menyelamatkan diri dengan keluar dari toko tersebut ketika gempa terjadi.

Tidak hanya toko Tour dan travel Citra Mulia saja yang rusak, beberapa bangunan ruko yang berada di sebelah toko Tour dan travel Citra Mulia juga mengalami kerusakan yaitu Toko Linda Sport, Toko Optik nasional dan Toko JM Optik yang berada di jalan Pejanggik, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram.

“Saat ini kedua korban sudah di bawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi NTB dan Polisi sudah memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga korban,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close