Polres Mataram dan Bhayangkari Cabang Mataram Berikan Bantuan untuk Korban Gempa di Desa Taman Sari

Mataram – Satuan Binmas Polres Mataram dan Tim Urkes Polres Mataram bersama Ibu – ibu Bhayangkari Cabang Mataram serta Polwan Polres Mataram melaksanakan sambang dan kunjungan sekaligus memberikan bantuan dari Akabri Angkatan 71 kepada korban dan pengungsi bencana gempa bumi di Desa Taman Sari, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat.

Rombongan Polres Mataram dan Bhayangkari cabang Mataram dipimpin langsung Ketua Bhayangkari cabang Mataram, Ibu Vivi Ani Arpah Margolang dan Wakil Ketua Bhayangkari cabang Mataram, Ibu Citra Indah Roosalina, S.E dengan didampingi Kasat Binmas Polres Mataram, AKP Dewi Kemala Sari.

Menurut laporan yang diterima, Di posko pengungsian ini yang dibutuhkan para pengungsi disini yaitu popok bayi, makanan bayi, kebutuhan wanita dan obat – obatan.

Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa mengatakan setiba di Desa Taman Sari, Rombongan Polres Mataram dan Bhayangkari cabang Mataram langsung mendatangi tempat pengungsian dan memberikan bantuan yang diserahkan berupa Air Mineral, Sembako, Perlengkapan Bayi, Pakaian Dewasa, Selimut, Terpal hingga makanan anak-anak serta bhakti kesehatan masyarakat dan memberi obat-obatan.

“Kami akan terus memberikan bantuan sembako dan bhakti kesehatan untuk menjaga kesehatan masyarakat selama masih berlangsungnya gempa susulan,” Tutup AKP Made Arnawa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close