Bhabinkamtibmas Cakranegara Utara Bantu Distribusi Bantuan Bagi Korban Gempa

Mataram – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek Cekaranegara, Brigadir Ida Bagus Sutha ikut membantu Kepala Lingkungan se-Kelurahan Cakranegara Utara dalam mendistribusikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari gula, beras, minyak goreng, indomie dan teh kepada warga Cakranegara Utara korban gempa dari Wali Kota Mataram, pada Rabu (08/08/18) malam.

Kaubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa mengatakan bahwa Personil Bhabinkamtibmas Brigadir Ida Bagus Sutha secara langsung mengarahkan warga untuk memberikan bantuan tersebut ke tempat titik kumpul pengunsian warga se-Kelurahan Cakranegara Utara yang beralamat di Jalan Sultan Hassanudin, Lingkungan Karang Mas Mas.

“Semoga dengan tersalurkannya bantuan ini kepada kelurahan yang benar-benar membutuhkan dapat meringankan beban warga,” ungkap AKP Made Arnawa.

“Sebagai Anggota yang bertanggung jawab kepada wilayah kelurahan tersebut, saya berharap warga tidak sungkan untuk meminta bantuan kepada saya apabila terjadi sesuatu. Apabila membutuhkan personel banyak, akan segera saya laporkan pada pimpinan untuk ditindak lanjuti. Pelayanan kepada masyarakat adalah yang utama bagi kami,” pungkas Brigadir Ida Bagus Sutha usai menyalurkan bantuan tersebut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close