Ibu Bhayangkari Buka Dapur Umum Untuk Personil Polri dan Warga Pengungsi Korban Gempa

Mataram – Polres Mataram menyediakan dapur umum yang difokuskan kepada pengungsi korban gempa di wilayah hukum Polres Mataram. Gempa dasyat yang mengguncang wilayah Lombok hari minggu (05/08/2018) lalu juga berdampak terhadap keluarga Polri.

Menyadari hal tersebut, Para istri anggota Polisi Resor Mataram melalui Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mataram membuka dapur umum untuk kebutuhan makan bagi anggota Polri yang bertugas dan warga masyarakat yang mengungsi di beberapa tempat wilayah Hukum Polres Mataram.

Bhayangkari cabang Mataram dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Mataram, Ibu Vivi Ani Arpah Margolang dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Mataram, Ibu Citra Indah Roosalina, S.E

Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa mengatakan bahwa ibu – ibu Bhayangkari Polres Mataram terus beraktifitas memasak di dapur umum untuk dikonsumsi Personil dan ribuan warga, “mulai dari memasak nasi, lauk pauk dan sayur yang kemudian dibungkus hingga diberikan kepada warga di beberapa titik lokasi pengungsian yang berada di wilayah hukum Polres Mataram,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Mataram melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

“Belum diketahui sampai kapan dapur ini dibuka, mengingat gempa susulan masih terus terjadi di Wilayah Lombok dan Mataram pada khususnya,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close