Penemuan Mayat di Kos-kosan Gegerkan Warga Karang Jasi Cilinaya

Mataram – Warga Karang Jasi Cilinaya digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam kos korban yang bertempat di Jalan Bima Sena nomor 7, Lingkungan Karang Jasi Cilinaya, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram. Penemuan ini pertama kali diketahui oleh Ibu Muniah (80) tetangga korban yang juga tinggal di kos tersebut, Minggu (05/08) siang hari.

Diketahui mayat tersebut bernama Herniawati, usia 26 tahun, KTP beralamat di Desa Selat Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat.

Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa mengatakan awalnya penemuan mayat itu pada pukul 13.30 Wita. Awalnya Ibu Muniah penasaran karena korban sudah dua hari tidak terlihat dan setelah diintip dari bawah pintu terlihat jari kaki yang diduga merupakan jari kaki korban. Karena merasa curiga akhirnya Ibu Muniah berinisiatif untuk membuka paksa kamar korban.

“Setelah pintu kos korban dibuka, korban sudah dalam posisi tengkurap dan dalam keadaan telanjang. Kemudian Ibu Muniah menyampaikan kejadian tersebut kepada Bapak Wayan Arya Rama Sedana (pemilik kos) dan selanjutnya melaporkannya ke pihak Kepolisian Sektor Cakranegara,” jelasnya.

“Pukul 14.00 wita gabungan piket KSPKT polsek cakranegara dan Polres Mataram bersama dengan tim identifikasi yang dipimpin kanit Reksrim Polsek Cakranegara IPTU LANANG MAHARDIKA melaksanakan olah

“Pihak kepolisian gabungan dari piket KSPKT Polsek Cakranegara dan Polres Mataram bersama dengan tim Satuan Reskrim Polsek Cakranegara telah tiba ditempat kejadian pada pukul 14.00 wita,” ungkapnya.

Terkait apa penyebab meninggalnya Herniawati, Kami tidak mengetahui pasti. “Tidak ada tanda- tanda kekerasan atau luka pada tubuh bagian luar korban namun korban mengelurkan cairan pada mulut korban. Kami juga sudah kordinasikan kepada pihak keluarga korban di Desa Selat Narmada,” tutupnya.

Saat ini Jenazah sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close