Polres KSB Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana Gempa Bumi Lombok Timur

Taliwang-

Bencana alam Gempa Bumi  yang menimpa Kabupaten Lombok Timur beberapa hari kemarin membuat kerusakan parah di beberapa Wilayah di Lombok Timur khususnya di Kecamatan Sembalun dan Sambelia. Ratusan warga terpaksa mengungsi karena tempat tinggal mereka rata dengan tanah.

Menyikapi hal itu Polres Sumbawa Barat tidak tinggal diam, pada selasa pagi (31/7) Polres Sumbawa Barat mengirimkan bantuan Logistik untuk korban pengungsian di wilayah sembalun lombok timur. Ratusan kotak mie instan, air minum dan bahan sembako lainnya di salurkan polres sumbawa barat menggunakan mobil box sabhara.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa, S.ik M.H menuturkan “hari ini kami memberangkatkan ratusan kotak mie instan, air bersih dan bahan pokok lainnya kepada korban pengungsian yang ada di kecamatan sembalun yang kami kumpulkan dari sumbangan rekan-rekan di polres sumbawa barat dan jajaran polsek”, sampainya.

Kapolres juga menambahkan “semoga bantuan dari kami keluarga besar polres sumbawa barat dapat bermanfaat bagi warga yang terkena bencana alam gempa bumi”, sambungnya lagi.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close