Kapolres Lombok Tengah Resmikan Perumahan DP 0 Persen Bagi Anggota Polri

Peletakan batu Pertama di Bhayangkara Graha Amaris Victory batujai oleh Kapolres didampingi Wakapolres, PT Amaris Raya, dan Bank BTN (02/08)

Praya – tak ada yang menyangka, perumahan bersubsidi yang diresmikan oleh Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah (Kapolres Loteng) AKBP Kholilur Rochman SH SIK MH menjadi perumahan bersubsidi bebas Down Payment (DP) yang diberi nama Bhayangkara Graha Amaris Victory Batujai, Di Desa Batujai, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok tengah, kamis (02/08).

Berkat dukungan dari berbagai pihak salah satunya adalah Bank BTN dan PT Amaris Raya Group perumahan subsidi yang seharusnya membayar dp sejumlah 1 % atau sekitar 1,5 juta rupiah kini tanpa harus membayar dp sudah dapat memiliki rumah. Penawaran ini tentunya hanya berlaku saat promo yaitu selama acara peresmian berlangsung. Bahkan pihak Bank BTN sendiri akan memberikan tambahan sebesar 1 juta rupiah bagi personel yang berminat saat itu juga.

Mendengar hal ini, AKBP Kholilur sangat berterima kasih atas dukungan dari pihak terkait pembangunan perumahan subsidi ini.

“saya sangat berterima kasih sekali atas kerjasama dari PT Amaris Raya Group dan Bank BTN bahkan sampai memberikan promo yang lebih dari cukup berupa kemudahan dalam DP dan Kepengurusan di Notaris senilai 1 juta Rupiah” ujarnya.

Selain merupakan wujud Program Prioritas Promoter Kapolri yaitu mensejahterakan personel Polri, kerja sama Polres Lombok tengah dengan pihak developer juga dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah 1 juta rumah murah.

Perlu untuk diketahui, perumahan Bhayangkara Graha Amaris Victory Batujai tidak hanya ditujukan bagi personel TNI-Polri dan Aparatur Sipil Negara Saja, tetapi juga bagi masyarakat umum yang berminat untuk berinvestasi mengingat lokasi yang ditawarkan sangatlah strategis dan dekat dengan kawasan wisata.

Penulis : Rozian

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close