Tersangka Curanmor di Ungkap Tim Jatanras Polres Mataram

Berusaha melawan dan menghindari sergapan tim Jatanras Polres mataram, Tersangka Curanmor dihadiakan Timah panas

RS. Bhayangkara – Mataram, rabu (01/08) tim Jatanras Polres Mataram membawa 1 (satu)  orang tersangka pelaku curanmor yang belakangan ini meresahkan masyarakat.

Tersangka Curanmor an. PR diberikan perawatan di IGD

Tersangka tersebut telah berhasil membawa sepeda motor beat di daerah Karang Medain sebelum di ciduk oleh tim Jatanras Polres Mataram.

Tersangka Curanmor tersebut biasanya melakukan aksi tidak terpujinya diseputaran wilayah Pagesangan, begitu aksi terakhirnya berhasil membobol sepeda motor beat, tim Jatanras Res Mataram melakukan pengejaran,  dan mengetahui lokasi persembunyiannya.

Tersangka berasal dari desa Buntaq, Bilelando Lombok Tengah. Karena berusaha melawan dan melarikan diri, kemudia tersangka dihadiahkan Timah panas yang menembus betis kiri, hingga akhirnya tim Jatanras Res Mataram Mengevakuasi tersangka lalu membawanya ke RS. Bhayangkara Mataram untuk diberikan perawatan dan pengobatan.

Tersangka di giring tim Jatanras Polres Mataram menuju Polres Mataram

Tiba di IGD RS. Bhayangkara tersangka langsung diberikan pelayanan, mulai dengan pembersihan bekas luka tembak agar steril dan tidak infeksi, kemudian diperban dan diberikan obat untuk dikonsumsi mencegah agar luka tersangka tidak infeksi.

Setelah mendapatkan pelayanan dari Rumkit, tim Jatanras Res Mataram menggiring tersangka menuju Polres Mataram untuk dilakukan penyelidikan selanjutnya serta mempertanggung jawabkan perbuatan yang telah tersangka lakukan dihadapan penyidik. (H. M) 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close