Polisi dan TNI Kompak Bersihkan Sekolah di Sambelia Dari Puing Gempa‎

Polri & TNI Kompak Bersihkan Puing-pungin akibat gempa
Polri & TNI Kompak Bersihkan Puing-pungin akibat gempa

Mataram – Anggota Brimob Polda NTB bersama TNI AD kompak bersama-sama dalam melakukan kegiatan kerja bakti membersihkan berbagai prasarana dan sarana belajar yang berserakan di Sambelia. Kaloborasi kerja bakti itu dilakukan akibat gempa yang mengguncang wilayah tersebut dengan kekuatan 6,4 skala richter.

Hal ini dilakukan agar kegiatan belajar siswa di sekolah tersebut bisa berjalan dengan baik. Apalagi memasuki ajaran baru yang tentunya kegiatannya sangat padat di sekolah dalam penyelenggaraan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

” Apa yang kami dilakukan ini tentunya sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para anak bangsa yang harus terus belajar sehingga bisa mengejar cita–citanya kelak,” kata Kaden B Satuan Brimob Polda NTB, Kompol Bambang Yudi Wibowo,S.ik kepada media, Rabu (1/8).

Ia mengatakan diantara kegiatan yang dilakukan membersihkan ruangan belajar mengajar,ruang guru maupun prasarana lainnya. Karena kalau dilihat situasi ruangan sementara tidak bisa digunakan untuk proses mengajar.

” Sambil menunggu ruangan belajar bisa nyaman digunakan untuk KBM,kami persiapkan tenda sebagai tempat belajar sementara dan itupun kalau pihak sekolah berkenan,” ujarnya.

Keterangan Foto Anggota Brimob dan TNI bahu membahu bersihkan SMPN 3 Sambelia dari kerusakan akibat gempa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close