Pembangunan Musholla di Polsek, Kapolres Mataram Melakukan Peletakan Batu Pertama

Mataram – Kapolres Mataram, AKBP Muhammad, SIK, meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Musholla Polsek Gunung Sari, Rabu (01/08/18) siang.

Pembangunan Musholla tersebut untuk melengkapi sarana dan prasarana, juga untuk meningkatkan keimanan dan keislaman anggota Polsek Gunung Sari yang muslim.

Mushola itu juga dibangun terbuka sebagai tempat ibadah bagi warga sekitar. Peletakan batu pertama pembangunan Mushola Polsek Gunung Sari dihadiri sejumlah pejabat Polres Mataram, pimpinan Pondok Pesantren Abuhurairah, Ustadz Fakhruddin Abdurahman Lc. Mpd, Camat Gunung Sari/diwakili, Kades se Kecamatan Gunung Sari, Tokoh agama, Masyarakat Gunung Sari, Ibu-ibu Bhayangkari ranting Gunung Sari dan anggota Polsek Gunung Sari.

AKBP Muhammad, SIK mengatakan, sangat berterima kasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajarannya yang sudah hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Mushola Polsek Gunung Sari. Kapolres Mataram juga mengucapkan terimakasih kepada Ponpes Abuhurairah yang telah memberi donatur.

“Semoga musholla yang dibangun bisa bermanfaat bagi masyarakat umum, khususnya masyarakat Gunungsari” Kata Kapolres Mataram.

Tak lupa juga Kapolres Mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Gunung Sari yang telah melaksanakan Pilkada Gubernur dan Bupati dengan aman. Harapannya, semoga Pilpres dan Pileg 2019 dapat aman terkendali.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pimpinan Pondok Pesantren Abuhurairah, Ustadz Fakhruddin Abdurahman Lc. Mpd, yang isinya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Mataram, Kapolsek Gunung Sari yang telah mengijinkan pembangunan musholla di Polsek Gunungsari,

“Semoga fasilitas musholla yang dibangun agar polisi tekun ibadah, supaya polisi bisa mencerminkan kejujuran dan menghindari perbuatan yang tidak baik, supaya bisa digunakan untuk kegiatan ceramah dan pengajian” kata Ustadz Fakhruddin Abdurahman Lc. Mpd.

Setelah sambutan dari Ustadz Fakhruddin Abdurahman Lc. Mpd, dilanjutkan dengan peletakan batu oleh Kapolres Mataram, perwakilan dari Pondok Pesantren Abuhurairah, Tokoh agama, dan Kapolsek Gunungsari.

Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian bantuan sumbangan kepada masyarakat Desa Gunturmacan, Kecamatan Gunungsari yang terkena musibah gempa bumi pada hari minggu (27/07/2018) yang diserahkan oleh Kapolres dan pimpinan Ponpes abuhuarirah.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close