LND Polda NTB Peduli, Salurkan Bantuan Korban Gempa ke KLU

Angkatan LND Polda NTB menyerahkan bantuan kepada korban gempa Bumi KLU.
Angkatan LND Polda NTB menyerahkan bantuan kepada korban gempa Bumi KLU.

Mataram – Anggota Bintara Polri tahun 2008 Polda NTB yang tergabung dalam angkatan Laksnama Niscala Danadyaka (LND) menyalurkan bantuan ke korban gempa bumi yang ada di wilayah Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara, Rabu (1|8).

Dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut dipimpin Ketua LND,Bripka Putu Ardi Siswanto dan Sekretaris,Brigadir I Wayan Bima Buana Putra bersama sejumlah perwakilan yang bertugas di masing–masing Polres di Pulau Lombok.

Demikian ditegaskan Sekretaris LND, I Wayan Bima Buana Putra kepada media. ” Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban bencana gempa,” tegasnya.

Ia mengatakan bantuan yang kami Salurkan berupa sembako,makanan ringan maupun lainnya. Untuk kemudian langsung diserahkan ke pemerintah desa dan kadus setempat agar disalurkan kepada para korban gempa yang ada.

Karena kami merasa prihatin atas musibah gempa yang terjadi tersebut.Karena tentu dampaknya menimbulkan korban jiwa dan kerusakan tempat tinggal. Sehingga tentunya inilah yang mendasari kami untuk melakukan penggalangan dana dari para anggota Polri khususnya angkatan kami.‎

Sementara itu dari uang yang terkumpul tersebut sekarang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga yang menjadi korban gempa di KLU.

” Meski bantuan yang kami berikan nilainya tidak seberapa,akan tapi sedikit tidaknya bisa meringankan beban warga yang terkena musibah,” ujar Bima seraya mengetuk hati para dermawan lainnya untuk mengulurkan tangannya bagi korban gempa dalam rangka membantu sesama.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close