Sat Sabhara Polres Mataram Lakukan Bhakti Sosial Korban Bencana Gempa di Gunung Sari

Mataram – Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana gempa bumi di Gunungsari yang terjadi pada hari Minggu (29/07/2018), Satuan Sabhara Polres Mataram yang dipimpin Kasat Sabhara Polres Mataram, AKP Made Astina bersama personil lainnya mengadakan kegiatan bakti sosial kepada Pak Jabaruddin yang beralamat di Guntur Macan, Kecamatan Gunung Sari, Kota Mataram, Senin (30/07/2018).

Kasat Sabhara melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa menjelaskan bahwa rumah Pak Jabaruddin yang sudah berusia 60 tahun tersebut roboh akibat gempa bumi yang terjadi hari minggu (29/07/2018) pukul 05.30 Wita kemarin.

“Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya saja kerugian mencapai Rp 20.000.000,” terang AKP Made Arnawa.

Kegiatan bakti sosial Satuan Sabhara Polres Mataram dilakukan dengan memberikan bantuan berupa mie instan 10 dus dan air mineral, serta membersihkan puing puing bangunan.

“Semoga sedikit bisa membantu meringankan beban korban bencana, dengan adanya bhakti sosial ini juga bisa mempererat tali persaudaraan dan peduli dengan sesama,” tutur Kasubbag Humas.

Pak Jabaruddin selaku pemilik rumah juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Polres Mataram atas bantuan yang diberikan dan ikut membersihkan rumahnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close