Meriahkan Hari Bhayangkara ke 72 Polda NTB Gelar Lomba Tenis Beregu

Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Tajuddin, SH (kiri) dengan Pimpinan PT. Pegadaian (persero) Kanwil VII Denpasar Nuril Islamiah

Mataram – Kehangatan kebersamaan di hari Bhayangkara ke 72, Polda NTB buka pertandingan tenis beregu bekerjasama dengan PT Pegadaian dan BRI. Selama dua hari, Sabtu (28/7) dan Minggu (29/7), lomba itu memperebutkan juara Kapolda Pengadaian CUP 2018.

Membuka pertandingan, Wakapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Tajuddin, SH, bersama Pimpinan PT. Pegadaian (persero) Kanwil VII Denpasar Nuril Islamiah melakukan pukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Wakapolda NTB berharap dalam pertandingan tersebut setiap peserta yang bertanding dapat menunjukan solidaritasnya dengan menjunjung sportifitas. Karena menurutnya di usia menusia yang semakin menua seharusnya lebih giat untuk berolahraga, agar  badan menjadi segar dan tahan dari penyakit.

foto bersama sebelum pertandingan

“Kegiatan ini kita ramaikan dan bergembira bersama-sama, saya harapakan kepada kita semua hubungan kita seperti ini berlanjut dan komunikasikan dengan baik,” ungkap Wakapolda di lapangan tenis Polda NTB.

Dikesempatan yang sama Pimpinan PT. Pegadaian (persero) Kanwil VII Denpasar Nuril Islamiah, menyambut ucapan Wakapolda NTB dengan berharap ketika bertanding semua memperoleh manfaat sehat dan terpenting bisa saling berinteraksi, karena menurutnya, sering beriteraksi antar sesama umur bisa panjang, sehat pikiran, sehingga otak kita dan fisik kita fresh.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas, namun jangan terlalu serius, main sekedar main, ketawa boleh, jangan sampai lempar raket pak, tetapi tetap junjung tinggi sportivitas,” ucapnya.

Pertandingan tersebut digelar panitia lomba di lapangan tenis Polda NTB. Sistem gugur digunakan juri untuk menentukan juaranya. Tak ketinggalan jajaran Polres Lombok Timur ikut meramaikan pertandingan tersebut, termasuk dari tim PLN Persero NTB. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close