Untuk Ketiga Kalinya Seorang Remaja Diamankan Karena Kasus Pencurian

Hasil gambar untuk animasi polisi tangkap maling

Mataram – Tidak merasa jera karena sudah dipenjara sebanyak dua kali karena kasus curanmor, seorang pemuda berusia 23 tahun diringkus oleh Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram pada hari ini Kamis 26 Juli 2018.

“Pelaku yang diamankan tersebut merupakan Residivis yang sudah dua kali keluar masuk penjara,” Ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku yang diketahui berinisial HI(23) merupakan warga Lingkungan Gapuk Daye Kelurahan Dasan Agung Kecamatan Selaparang Kota Mataram. Kali ini HI diringkus Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram dalam kasus curat. Pelaku diketahui melakukan pencurian di salah satu rumah yang berada di Pagutan Barat Kota Mataram, pelaku tidak sendiri melakukan aksinya melainkan bersama dengan tiga orang temannya.

“Dalam melakukan aksinya pelaku tidak sendiri namun bersama dengan tiga orang temannya yang saat ini sudah kami kantongi identitasnya dan dalam proses pengejaran,” tambahnya.

Pelaku diamankan Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram saat melintas menggunakan motor hasil curiannya di  lingkungan Pejeruk. Pelaku yang terkejut saat diamankan tidak dapat berbuat banyak, saat pelaku diamankan pihak kepolisian mengecek motor yang digunakan dan ternyata motor tersebut merupakan motor hasil curian. Pihak Kepolisian langsung membawa pelaku dan barang bukti berupa satu unit motor Honda Scoopy dan satu unit Smartphone merek Asus. Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close