Opsnal Polsek Pagutan Ringkus Dua Remaja

Hasil gambar untuk animasi curanmor

Mataram – Tim Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Pagutan pada hari ini Kamis 26 Juli 2018 berhasil mengamankan dua pelaku curanmor. Penangkapan dua pelaku curanmor tersebut berawal dari informasi masyarakat yang melihat gerak – gerik pelaku yang mondar – mandir di depan parkiran pasar Pagesangan sambil melihat sekitar.

“Kedua pelaku tersebut masih sangat muda, namun dari pengakuan kedua pelaku mereka sudah melakukan aksinya beberapa kali dan motor hasil curiannya digadaikan di Sekotong,” Ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pihak Kepolisian yang mendapat informasi tersebut secara diam – diam mengamati pelaku yang sedang menuju salah satu motor yang berada diparkiran pasat pagesangan. Saat pelaku yang berusaha menjebol konci kontak motor seketika Tim Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Pagutan meringkus pelaku tersebut. Pelaku sempat berusaha kabur namun Tim Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Pagutan bergerak cepat mengamankan pelaku dan dibawa menuju Mapolsek Pagutan.

Dari hasil penyidikan diketahui pelaku berinisial RA(17) merupakan warga Lingkungan Batu Ringgit Kelurahan Tanjung Karang Kecamatan Sekarbela dan WB(17) merupakan warga Kelurahan Pagesangan Barat Kota Mataram. Dari keterangan kedua remaja tersebut mereka telah melakukan aksi serupa dan hasil curiannya digadaikan di wilayah Sekotong Lombok Barat. Saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolsek Pagutan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close