Penetepan Paslon Terpilih Gub Wagub NTB Dijaga Ketat Polisi

Tahap penetapan paslon Gub Wagub NTB dijaga Polisi

Mataram – Pada penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB terpilih tahun 2018, Selasa (24/7) di Hotel Lombok Raya dijaga ketat kepolisian.

Penjagaan itu dilakukan dari irng per ring untuk mengantisipasi situasi berkembang saat penetapan berlangsung. Disebutkan Kapolres Mataram AKBP Muhammad, SIK, sesuai perkiraan dari intelijen, pada penetapan ini tidak ada informasi terkait aksi-aksi yang dilakukan pihak-pihak ingin menggagalkan pelaksanaan penetapan tersebut.

“Walapun tanpa ada informasi ancaman situasi, kita lakukan penjagaan dengan serius,” ungkapnya.

Dari pantauan wartawan media tribratanews.ntb.polri.go.id, setiap pintu masuk menuju lokasi penetapan yang dilakukan di Ballroom Rinjani Hotel Lombok Raya, Mataram, setiap personil Polisi berjaga dengan metal detektor.

Sekitar lebih dari seratus personil gabungan diterjunkan. Dari personil Brimobda NTB termasuk personil Polsek dari jajaran Polres Mataram ikut mengamankan.

Berjalan hingga akhir, sekitar pukul 12.00 wita, Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum, kepada media menuturkan, berharap siapapun yang terpilih menjadi pemimpin di NTB bisa membuat NTB menjadi lebih baik.

“Harapan kita ya tentunya membawa NTB semakin maju dan terus maju,” imbuh Kapolda NTB usai menghadiri tahap penetapan di Hotel Lombok Raya Mataram. (yos)

Tahap penetapan paslon Gub Wagub NTB dijaga Polisi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close