Diajak Mabuk, Gadis Usia 13 Tahun Diperkosa Teman Prianya

Praya  – Sebut saja “Melati” gadis dibawah umur usia 13 tahun, sungguh malang nasibnya. Pasalnya, kehormatannya direggut oleh teman prianya setelah diajak menenggak minuman keras.

Pelaku diketahui berinisial AH (18) warga Desa Pengembur, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah AKP Rafles P Girsang yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Pelaku sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut di PPA Polres Lombok Tengah,” ujar AKP Rafles P Girsang, Selasa (17/7), dia menambahkan, bahwa pelaku ditangkap berdasarkan laporan korban.

Dari hasil penyelidikan dan informasi yang dihimpun Tim Opsnal Polres Lombok Tengah diketahui bahwa pelaku saat itu berada di sekolahnya di wilayah Kecamatan Pujut.

“Saat pelaku pulang sekolah, langsung ditangkap di jalan raya yang tidak jauh dari tempat sekolahnya,” ujar Rafles.

Dijelaskan, kejadian pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (malam) tanggal 13 Juni 2018 sekitar pukul 23.30 Wita. Dimana sebelumnya korban ditelepon pelaku yang selanjutnya bertemu di “Jembatan Cinta” di Kota Praya.

Dari lokasi pertemuan, selanjutnya korban diajak naik sepeda motor oleh pelaku dan diajak ke rumah teman pelaku. Nah, disanalah korban disuguhkan miras.

Setelah selesai menenggak miras, korban yang saat itu dalam keadaan mabuk diajak pulang oleh pelaku. Namun karena pengaruh miras yang membangkitkan pikiran kotor si pelaku, korban pun dibawa ke belakang SMAN 4 Praya.

“Disanalah korban diperkosa oleh pelaku,” tandasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close