Polres Bima Kota Gelar Silaturahmi Akbar Untuk Pilkada Damai

Kapolres Bima Kota
Kapolres Bima Kota

Bima Kota – Sebagai bentuk apresiasi terlaksanya Pilkada Damai, Polres Bima Kota menggelar silaturrahmi akbar, Selasa (17/7). Kegiatan yang dilaksanakan di Mapolres Bima Kota itu dihadiri sejumlah elemen.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dari pemerintah Kota Bima, TNI, Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima tahun 2018 serta masyarakat di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Kegiatan tablig akbar tersebut diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Ustad Islamuddin SPdi. Tamu undangan yang hadir, diberikan souvenir berupa jam dinding, muk dan sajadah.

Kapolres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Made Winarta SIK mengapresiasi kedewasaan berdemokrasi masyarakat Kota Bima. Hal itu dibuktikan dengan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung damai.

Dikatakannya, sebelum pelaksanaan Pilkada, Polres Bima Kota sempat melakukan kegiatan yang sama. Tujuannya, agar Pilkada Kota Bima berlangsung damai dan aman.

Kini diakui Ida Bagus, kegiatan yang sama kembali dilaksanakan. Sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya Pilkada Kota Bima yang aman dan damai.

“Kegiatan pertama dilaksanakan menjelang pemungutan suara dan sekarang dilakukan jelang penetapan Paslon terpilih,” jelasnya.

Lanjut Ida Bagus, tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut untuk menjalin silaturrahmi antara sesama. Melupakan segala perbedaan selama Pilkada.

“Semua berjalan aman, ini menunjukkan masyarakat kita dewasa dalam berdemokrasi,” tegasnya.

Kapolres berharap, siapapun Paslon terpilih bisa didukung bersama. Karena itu merupakan pemimpin Kota Bima saat ini.

“Tantangan ke depan masih banyak, sekarang masuk tahap pendaftaran Bacaleg dan pilpres. Kita berharap, situasi tetap aman dan kondusif,” tuturnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close