Kapolda NTB : Tipologi Polda Naik, Pelayanan Harus Meningkat

Kapolda NTB Irjen Pol. Achmat Juri, M.Hum

Mataram – Disampaikan Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum, bahwa kenaikan tipologi Polda NTB yang saat ini sudah menyandang predikat A, dari segi pelayanan dan penanganan kepada masyarakat harus lebih baik dan meningkat.

“Pelayanan kita harus meningkat karena Polda NTB sudah tipe A. Termasuk dalam mengatasi gangguan kamtibmas harus digarap secara spesifik untuk NTB yang semakin hari semakin baik dan maju,” ulas Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum di Polda NTB, Senin (16/7).

Beberapa hal penyesuaian seperti jumlah perekrutan personil, sarana dan prasarana yang memadai sesuai dengan tipologi Polda A, Kapolda minta supaya segera dilakukan perencanaan dengan strategis dan matang.

“Kita harus rencanakan itu dari sekarang,” tambah Irjen Pol. Achmat Juri, M.Hum.

Penegasan tersebut disampiakan seusai Kapolda NTB kembali menyandang pangkat Inspektur Jenderal Polisi yang disematkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian Jum’at (13/7) lalu di Ruang VIP Bandara Halim Perdana Kusuma, berdasarkan surat telegram Kapolri nomor: STR/482/VII/Hum.1.1/2018 tanggal 2/7/2018.

Kenaikan pangkat juga dirasakan Wakapolda NTB Drs. Tajuddin yang saat ini resmi menyandang pangkat Jenderal Polisi.  (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close