Syukuran HUT Bhayangkara, Kapolres Mataram Beri Penghargaan kepada Empat Orang Wartawan

Mataram – Kapolres Mataram AKBP Muhammad, S.I.K, memberikan penghargaan kepada empat orang wartawan di Gedung Wira Pratama Mako Polres Mataram dalam acara syukuran serangkaian HUT ke 72 Bhayangkara tahun 2018. Sabtu (14/7/2018) siang.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad,SIK dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir dalam acara syukuran ini.

“Ini merupakan acara syukuran HUT ke 72 Bhayangkara. Kita sudah melaksanakan tugas dengan baik. Berbagai kegiatan kita laksanakan dengan lancar aman dan sukses,” ucap Kapolres, AKBP Muhammad,SIK dalam sambutannya.

Berbagai kegiatan tersebut adalah pelaksanaan Pilkada serentak, 27 Juni 2018 telah dilalui dengan sukses, aman dan lancar. Walaupun sepenuhnya belum selesai, karena masih ada tahapan-tahapan lain yang harus kita amankan, seperti Rapat pleno KPU NTB penetapan pasangan calon yang menang dan tahapan pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB terpilih, periode 2018-2023.

Meski Kota Mataram tahun 2018 ini, tidak melaksanakan Pilkada serentak, tapi hampir semua penyelenggaraan Pilkada berada di Kota Mataram.

Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, termasuk Pilkada Lombok Barat, karena tiga wilayahnya admistrasinya, yaitu, Narmada, Lingsar dan Gunungsari masuk wilayah hukum Polres Mataram, sehingga tetap Polres Mataram yang bertanggungjawab bidang keamanan dan ketertiban.

“Alhamdullilah semuanya bisa berjalan lancar, aman dan sukses,” kata Kapolres.

Pada puncak perayaan HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018, yang berlangsung di Polda NTB, Polres Mataram mendapat penghargaan sebanyak delapan prestasi yang diraih. Salah satunya bidang pelayanan public yang diterima Kapolres Mataram, AKBP Muhammad,SIK dari Kementerian PAN-RB. Kemudian menyangkut laporan LHKPN hingga lomba Poskamling semua disabet Polres Mataram.

Dalam acara syukuran tersebut, Kapolres Mataram, AKBP Muhammad,SIK juga memberikan penghargaan kepada empat orang wartawan Hukum dan Kriminal (Hukrim) yang selama ini bertugas Polda NTB dan Polres Mataram, masing-masing dari RRI Mataram, Harian Lombok Post, Suara NTB serta TVRI NTB.

“Rekan-rekan wartawan ini telah membantu mengekspose berita kegiatan-kegiatan dari pelaksanaan tugas dari Polres Mataram dan Polda NTB se Jajaran,” ujar Kapolres.

Acara syukuran dan makan-makan, juga dirangkaian perayaan ulang tahun anggota Polres Mataram yang lahir tepat di bulan Juli.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close