Sat Binmas Polres Mataram Laksanakan Kerja Bakti Di Masjid Bersama Warga

Mataram – Satuan Binmas Polres Mataram melaksanakan kerja bakti bersama warga di Masjid Jami Al Itjihad Lingkungan Jempong Barat, Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Jumat (13/07/2018) pagi hari.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Mataram AKP Dewi Komalasari bersama anggota Binmas ini merupakan bentuk kebersamaan antara Polisi dan masyarakat sebagai wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Kasat Binmas Polres Mataram melalui Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa menuturkan bahwa kerja bakti bersama warga adalah bentuk kepedulian terhadap lingkungan khususnya tempat ibadah serta untuk menjalin tali silaturohmi kepada masyarakat khususnya tokoh agama sehingga keberadaan polisi ada di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan karena tugas anggota kepolisian untuk memberikan pelayanan, pengayom dan dapat menjadi pelindung bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan kedekatan antara Polri dan tokoh Agama diharapkan bisa terjalin sinergitas untuk bersama sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polres Mataram khususnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan kerja bakti bersama Masyarakat tampak kedekatan antara Polisi dengan masyarakat dapat terjalin, hubungan kedua belah pihak antara polisi dan masyarakat ini untuk menjaga situasi yang aman kondusif,” Pungkas AKP Made Arnawa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close