Polres Mataram Agendakan Gelar Nonton Bareng Final Piala Dunia

diskusi kapolres mataram

Mataram – Dalam diskusi yang berlangsung di Media Center, Kamis (12/7) siang, Polres Mataram.  Polres Mataram berencana akan mengadakan nonton bareng bersama anggota dan masyarakat disekitar Markas Polres Mataram serta dari kalangan media massa.

Nonton bareng itu terkait babak final antara Tim Prancis dan Tim Kroasia yang akan menang dalam laga Piala Dunia 2018 di Russia.

Kapolres Mataram, AKBP Muhammad memprediksikan Babak Final Piala Dunia 2018 di Russia antara Prancis Kontra Kroasia yang berlangsung di Stadion Luzhniki Russia, Minggu malam (15/7/2018), akan berjalan sangat menarik.

Muhammad memprediksikan Tim Kroasia akan meraih kemenangan dengan skor 2–1. Secara pribadi, Muhammad menjagokan Tim Kroasia, karena materi pemain tim Kroasia Di Piala Dunia 2018 cukup bagus dan bertalenta seperti Modric, Mario Mandzukie dan Ivan Rakitic. Ketiga pemain ini, menurutnya siap menjembolkan kandang lawannya dari tim Prancis.

“Tim Kroasia dalam babak final yang jelas akan melibas Tim Prancis. Prediksi saya 2–1 untuk kemenangan Krosia,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Mataram, Kompol Taufik justru berbeda pengamatannya dengan Kapolres Mataram.

Kompol Taufik justru memprediksikan pada pertandingan nanti akan imbang dengan skor 1–1 dan berakhir dengan adu pinalti, bahkan dalam pinalti tersebut akan dimenangkan tim Prancis dengan Skor 4–3.

“Sedikit berbeda dengan pengamanan bapak Kapolres, saya justru tetap menjagokan Tim Prancis,” ujarnya.

Alasan Taufik, Tim Prancis juga memiliki materi pemain yang rata–rata unggul, dengan serangan–serangan yang tajam dan menukik ke kandang lawan. Justru dengan materi pemain yang rata–rata berkelas, salah satunya seperti Mbappe ini, Tim Kroasia nanti juga akan kesulitan menghadapi serangan dari Prancis.

“Gol pertama prediksi saya, akan dicetak Tim Prancis dan akan bisa dibalas oleh Kroasia jadi 1–1 dan menurut saya pertandingan akan berakhir pada adu pinalti dengan skor 4–3 untuk kemenangan Tim Prancis,” ucap Taufik.

Perembutan posisi terhormat antara Tim Prancis kontra Kroasia, akan menjadi pusat perhatian public pencinta olah raga sepakbola dari berbagai belahan dunia, tidak ketinggalan masyarakat di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Jadi pusat perhatian masyarakat pada minggu 15 Juli 2018 malam akan terfokus pada pertadingan babak final piala dunia 2018 Prancis VS Kroasia,” ujarnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close