Kapolres Apresiasi Prestasi Juara Dunia Atlet Atletik Lari 100M Asal Lombok Utara

Lombok Utara – Kapolres Lombok Utara AKBP Afriadi Lesmana, S.I.K., merasa bangga dengan prestasi Atlet atletik nasional Lalu Muhammad Zohri yang mencatatkan sejarah meraih gelar juara dunia lari 100M putra U-20 yang berlangsung di Tampere, Finlandia, Rabu Malam (11/7)waktu setempat.

Hal itu disampaikan Kapolres Lombok Utara AKBP Afriadi Lesmana, S.I.K., saat menghadiri acara Syukuran/Tahlilan bersama Bupati Lombok Utara H. Najmul Ahyar dan SKPD kabupaten Lombok Utara di sebuah rumah renta di kampung halamannya“Zohri “, Dusun karang Pansor, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara-Nusa Tenggara Barat, Kamis (12/7/2018) malam.

“Saya merasa bangga karena akhirnya ada atlet dari Lombok Utara yang bisa meraih gelar juara dunia dalam kejuaraan lari 100M putra U-20 yang berlangsung di Tampere, Finlandia. Saya doakan agar suatu saat nanti bisa jadi juara dunia di berbagai Event, termasuk juga dalam Asian Games mendatang,” kata AKBP Afriadi Lesmana, S.I.K. yang diamini para undangan yang hadir.

“Prestasi yang diraih “Zohri“ sudah bikin bangga masyarakat Lombok Utara. Bisa meraih gelar juara dunia dalam sebuah kejuaraan dunia tentu tidak mudah didapat. Soalnya, saingannya datang dari berbagai negara. Jadi, prestasi ini sudah pasti harus dapat apresiasi tersendiri,” katanya sesaat sebelum menyerahkan tali asih pada Atlet nasional Lalu Muhammad Zohri tersebut, pungkas Kapolres(bd).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close