Kapolda NTB Puji Kemajuan dan Pembangunan NTB

Kapolda NTB dalam Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-72

Mataram – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Achmat Juri, M. Hum, mengungkapkan apresiasi atas kemajuan pembangunan di Provinsi NTB yang begitu cepat, didepan Wakil Gubernur H. Muh. Amin, SH., M.Si saat acara ramah tamah usai gelar pasukan pada peringatan Hut Bhayangkara ke–72, Rabu (11/7).

Diungkapnya, Provinsi NTB semakin lama semakin baik dan semakin maju, pembangunan yang kita rasakan semakin nyata. Apresiasi dan rasa bangga kepada Pemerintah Provinsi NTB yang dipimpin oleh Pak Gubernur Dr. TGH. M. Zainul Majdi dan Pak Wakil Gubernur, H. Muh. Amin, SH., M. Si.

“Saya datang bertugas pertama di NTB tahun 2011 pembangunannya biasa–biasa saja, kemudian saya datang lagi untuk bertugas kembali di tahun 2018 disini kondisinya jauh lebih cepat pembangunannya seperti saat ini dan kondisinya luar biasa,” ujar Jenderal Polisi berbintang satu ini.

Kapolda NTB ini, mengajak semua unsur dan elemen pemerintah dan masyarakat untuk bekerjasama membangun daerah dan menjaga situasi kemanan dan ketertiban di seluruh pelosok provinsi NTB

“Saya secara pribadi dan mewakili Polda NTB mengapresiasi dan mengucapkan terimkasih dengan penghargaan yang setinggi–tingginya kepada para undangan berkenan hadir mengikuti upacara Hut Polri dan memberikan doa restu. Ucapan dan penghargaan tertinggi dari kami Polda NTB telah berkenan hadir dan memberikan doa restu kepada kami,” ucap Achmat Juri .

Apresiasi dan doa restu terhadap jajaran Polda NTB dapat memotifasi kinerja Polri menjadi lebih baik lagi. Sehingga kedepan jajaran Polda NTB semakin kuat semakin solid semakin mampu mengatasi tantangan di masa yang akan datang dalam menjaga Kamtibmas dan pembangunan disemua bidang di NTB pada umumnya dan Indonesia pada khususnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close