“Polres Sumbawa” Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, S.Ik MT saat pengecekan pasukan

Sumbawa besar – Polres Sumbawa pada hari ini Rabu(11/07/2018) telah melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang tertunda karna padatnya kegiatan Pengamanan Pilkada NTB 2018 yang lalu, pukul 08.00 WITA bertempat di Lapangan Pemda Kabupaten Sumbawa, dipimpin oleh AKBP Yusuf Sutejo, S.Ik MT.

“Saya secara khusus menyampaikan rasa hormat kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang sudah membantu menangkap para pelaku Terorisme dan mengamankan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di Indonesia yang bersifat Nasional maupun Internasional” ujar Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, S.Ik MT saat membacakan amanat Presiden RI

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, S.Ik MT saat penyerahan tanda penghargaan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Wakil Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Dandim 1607.Sbw Letkol Czi Samsul Huda, Kajari Sumbawa Paryono, SH, MH, Ketua BNNK Sumbawa AKBP Sirajuddin Mahmud, Kepala kantor Jasa Raharja Sumbawa Noviar Andika Panji Pratama, S.Sos, Kasat Pol PP Kabupaten Sumbawa H. Mas’ud, S.Sos, M. Si, Para Pama Polres Sumbawa dan Kodim 1607/Sbw dan seluruh tamu undangan yang berjumlah sekitar 300 orang.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, S.Ik MT saat membacakan amanat Presiden RI

 

Salah satu rangkaian kegiatan tersebut yaitu Penyerahan piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi, atas pengabdiannya kepada masyarakat di daerah yang terpencil dan jalan yang sangat susah untuk dilalui, anggota Bhabinkamtibmas Ds. Bao Desa Kec. Batu Lanteh Brigadir Anhar.

 

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 09.00 WITA

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close