Polres Mataram Raih Penghargaan Terbanyak Pada HUT Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018

Polres Mataram mendulang penghargaan terbanyak di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

Penghargaan yang diterima oleh Polres Mataram, berupa penghargaan bidang pelayanaan public terbaik dari Kementerian PAN- RB. Penghargaan itu, diterima langsung oleh Kapolres Mataram, AKBP Muhammad yang diserahkan langsung oleh Kapolda NTB, Brigjen Polisi Achmat Juri pada upacara HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang digelar dilapangan Gajah Mada, Mapolda NTB, Rabu (11/7/2018).

Selain itu, Polres Mataram juga menerima penghargaan dibidang Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang diterima Kabag Sumda, Kompol. Setya Wijatono, penghargaan bidang Saber Pungli, diterima Kasat Reserse AKP. Kiki Firmansyah serta penghargaan bidang Polisi Teladan diraih Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rahman.

“Keberhasilan ini berkat kerja keras dari seluruh anggota dan jajaran Polres Mataram untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres Mataram, usai menerima penghargaan.

AKBP Muhammad menegaskan selama ini pihaknya terus berusaha memberikan pembinaan kepada para pejabat dan anggota di lingkungan Polres Mataram, agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini tiada lain agar Polres Mataram benar-benar bisa mensukseskan Polisi yang promoter, menuju Polri yang professional dan dicintai masyarakat.

Sementara itu, Kapolda NTB, Brigjen Polisi Achmat Juri menyatakan pemberian penghargaan bagi setiap anggota yang berprestasi untuk memberikan semangat kepada selurh anggota bahwa Polri tetap mendukung terobosan yang dicapai dalam rangka pelaksanaan tugas Polri.

Satu hal yang sangat membanggakan adalah penghargaan bidang kinerja yang diraih, AKP Dewi Komalasari.

AKP Dewi Komalasari telah menciptakan dan membuat inovasi yang menyentuh hati masyarakat. Prestasi ini telah meningkatkan penilaian terhadap Polres Mataram terutama dalam membina para Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Mataram yang memiliki prestasi dan berperan aktif mendukung kegiatan Satgas Nusantara.

Penghargaan yang sama juga diberikan Kapolda, Achmat Juri, kepada Tokoh Masyarakat, Babinsa yang disaksikan oleh peserta upacara HUT Bhayangkara ke-72.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang berprestasi mudah-mudahan prestasi ini dapat memacu semangat kerja, untuk lebih giat lagi terutama dalam pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolda.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close