Polisi Ringkus Pengedar Narkoba di Kamar Kos Sumbawa

ilustrasi ditangkap

Taliwang – Polres Sumbawa Barat, kembali meringkus seorang pemuda yang diduga akan mengedarkan narkoba jenis sabu. Penangkapan tersebut terjadi di salah satu kamar kos–kosan, Lingkungan Kenangan, Kelurahan Arab Kenangan, Kecamatan Taliwang, Selasa, (10/07) sekitar pukul 23:00 Wita.

Terkait penangkapan tersebut, Kapolres Sumbawa Barat AKBP. Mustofa melalui Kasat Res. Narkoba Polres Sumbawa Barat, IPTU Mulyadi menerangkan, bahwa tersangka diketahui berinisial AR alias Paul, warga RT 04 RW 01 Lingkungan, Sampir Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

“Penangkapan bermula dari informasi warga bahwa tempat kos–kosan tersebut sering dijadikan transaksi narkoba yang meresahkan warga dan masyarakat. Setelah itu anggota Satuan Reserse Narkoba bergerak dengan cepat menuju ke TKP tepatnya di kos kosan milik warga di lingkungan kenangan Kelurahan Arab Kenangan Taliwang,” ungkapnya.

Dari penangkapan itu berhasil di amankan tersangka dari dalam kamar kosnya dan polisi mengamankan barang bukti Lima 5 poket kristal bening yang diduga Narkotika jenis Sabu dan tiga 3 lembar plastik klip yang diduga berisi sabu serta 1 satu gunting.

Pasal yang disangkakan kepada pelaku tersangka yaitu, pasal 114 jo pasal 112 jo pasal 127 UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close