Polres Lotim Sulap Ruang SPKT Layaknya Hotel

polres lotim

Mataram – Pihak Polres Lombok Timur menyulap ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di sulap seperti pelayanan di hotel. Dengan didalamnya terdapat resepsionis yang tentunya dilakukan untuk menunjung pelayanan kepada masyarakat Lotim yang datang mengadukan permasalahannya.

Hal ini ditegaskan Kapolres Lotim, AKBP M Eka Fathurrahman,S.ik kepada wartawan saat melakukan pengecekan di ruang SKPT Polres Lotim, Senin (9/7).

”SPKT Polres Lotim tentunya beda dengan yang lainnya dengan kita sulap seperti hotel agar pelayanannya nyaman,” tegasnya.

Eka menjelaskan pelayanan di SPKT tersebut pihaknya terus melakukan pembenahan seperti saat ini. Terutama masalah ruangannya yang tentunya menjadi perhatian bersama.

Dengan memberikan fasilitas yang baik kepada masyarakat,termasuk memberikan image dengan tidak ada lagi kelihatan dalam pelayanan di SPKT serem. Karena yang terima laporan itu adalah para polwan cantik.

”Ketika masyarakat datang melapor sudah dibukakan pintu sama Polwan cantik yang menggunakan batik,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Mantan Kapolres Bima menambahkan pelayanan di SPKT ini merupakan ujung tombak paling pertama berhadapan dengan berbagai persoalan masyarakat. Sebelum pelayanan di masing–masing fungsi yang ada.

Sehingga fasilitas pendukungnya untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat terus ditingkatkan lagi. Dengan harapan agar masyarakat tidak ada yang mengeluhkan pelayanan dari kami.

”Sedikit demi sedikit terus kita lakukan pembenahan pelayanan kepada masyarakat di SPKT yang merupakan gerbang pertama masuk di Polres Lotim,” tandasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close