Polres Lombok Timur Gelar Tabur Bunga Sambut HUT Bhayangkara ke–72

tabur bunga kapolres lombok timur
tabur bunga kapolres lombok timur

Selong – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke–72, jajaran Polres Lombok Timur gelar ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Rinjani Selong pada Senin, (09/07/2018).

Kapolres Lombok Timur AKBP M. Eka Fathurrahman dalam sambutannya menyatakan, tak hanya ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Rinjani Selong dilakukan, namun kegiatan sosial lainnya juga akan digelar olehnya.

“Tabur bunga di Taman Makam Pahlawan pada pagi hari ini kita laksanakan dalam rangka HUT Polri ke – 72 selain beberapa kegiatan sosial seperti pengobatan gratis, donor darah, bhakti religi dalam bentuk bersih–bersih di Masjid, menyantuni anak yatim, para jompo dan fakir miskin yang berada di pedesaan – pedesaan dan berbagai kegiatan sosial lainnya dengan melibatkan jajaran Polsek setempat,” ujar Kapolres.

Lanjut M. Eka Fathurrahman, Bhayangkara dalam usianya yang ke– 72, Polri khususnya Polres Lotim diharapkan makin berbenah sehingga menjadi Polisi yang Promoter (Profesional, Moderen dan Terpercaya) sesuai dengan apa
yang diharapkan masyarakat.

Selanjutnya, kegiatan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Rinjani Selong  diakhiri dengan acara mengheningkan cipta mengenang arwah para pahlawan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close