TIM FKTP PROVINSI NTB, laksanakan penilaian di Klinik Pratama Wira Satya Polres Sumbawa

Sumbawa besar – Polres Sumbawa telah kedatangan tim FKTP Provinsi NTB untuk melaksanakan penilaian terhadap fasilitas Klinik Pratama Wira Satya Polres Sumbawa, Jum’at(06/07/2018), pukul 08.30- 09.20 WITA. Kegiatan tersebut dipimpin oleh  Rohmi Khoiriyati, S.km, M.Kes, selaku ketua tim FKTP Provinsi NTB. Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, S.Ik M.T menyampaikan selamat datang kepada tim penilai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo S.Ik MT saat menyampaikan sambutannya

“Berdirinya Klinik Pratama Wira Satya Polres Sumbawa, dimana awal mulanya lokasi klinik  berada dibelakang yang dinilai kurang layak pakai sehingga dengan adanya bangunan kosong yang berlokasi tepatnya dipinggir jalan, kami mendirikan yang baru dengan tujuan bisa memberikan pelayanan prima kepada masyarakat” pungkas Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo saat menceritakan latar belakang berdirinya Klinik Wira Satya Polres Sumbawa.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1607 Sumbawa Letkol Inf. Samsul Huda, Wakapolres Sumbawa Kompol Ahmad Mansyur, S. Ag, Kabag Sumda Polres Sumbawa Kompol Ahmad Luhfan, Para Kasat Polres Sumbawa, serta Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sumbawa yang diwakili oleh Sekdis dan tamu undangan.

Ketua tim FKTP Provinsi NTB Rohmi Khoiriyati, S.km M. Kes menyampaikan sambutannya

“Terima kasih kepada Kapolres sumbawa atas dukungannya dengan terbangunnya Klinik Pratama Wira Satya sehingga nantinya akan bisa diusahakan menjadi klinik yang terakreditasi, kegiatan ini merupakan pembinaan dari tim penilai sehingga bisa menjadi klinik yang terakreditasi guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Sumbawa” ujar Ketua Tim Rohmi Khoiriyati, S.km M. Kes dalam sambutannya.

Dilanjutkan, Kapoliklinik IPTU Abdul Kadir pada sambutannya memaparkan legalitas Klinik Polres Sumbawa dimana sudah mempunyai izin resmi penyelenggaraan klinik di Kabupaten Sumbawa.

Kapoliklinik IPTU Abdul Kadir saat menyampaikan sambutannya

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir dan dilanjutkan dengan penilaian masing-masing bagian di Klinik Pratama Wira Satya oleh tim penilai FKTP tingkat Provinsi NTB.

Simak videonya. (ocm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close