VIDEO: Pleno Aman !!! Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Pilkada NTB 2018 Kabupaten Sumbawa

 

Sumbawa besar – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018 tingkat Kabupaten Sumbawa digelar di Gedung Wanita Kabupaten Sumbawa, pada pukul 09.00 WITA, dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Syukri Rahmat, S.Ag. Rabu (04/07/2018)

“Terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dalam acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018 tingkat Sumbawa, kegiatan ini adalah tahapan akhir ditingkat kabupaten Sumbawa, dan saya sangat berterima kasih juga kepada Seluruh instansi terkait yang bekerja sama untuk melancarkan dan mengamankan pemilihan tanggal 27 Juni lalu” pungkas Ketua KPU Syukri Rahmat, S.Ag dalam sambutannya

Disamping itu Jajaran Polres Sumbawa bersinergi dengan TNI melaksanakan pengamanan untuk membantu kelancaran dan kesuksesan acara tersebut, tidak tanggung-tanggung Personel Bersenjata lengkap Brimob , TNI, BKO Dalmas dari seluruh polsek serta kendaraan Barracuda dan AWC diterjunkan dalam kegiatan pengamanan tersebut.

“Alhamdulillah Kegiatan Pengamanan ini berjalan dengan aman dan lancar, saya secara pribadi Sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat” ujar Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, S.Ik MT saat apel konsolidasi pengamanan hasil perhitungan.

Adapun yang hadir dalam acara ini . Wakil Ketua I DPRD Kab. Sumbawa Drs. A. Rahman Alamudy, SH, M.Si, Ketua Pengadilan Kab. Sumbawa Paryono, SH, MH, Kepala Kesbangpoldagri Kab. Sumbawa H. Yahya Adam, BA, Ketua DESK Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018, Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, S. Ik, MT, PasiOps Kodim 1607/Sbw Kapten Inf. Triono Budi Waskito, Ketua KPU Kab. Sumbawa Syukri Rahmat, S. Ag, Ketua Divisi Tekhnis Penyelenggara KPY Kab. Sumbawa Sudirman, S. Ip, Ketua Divisi Umum dan Logistik KPU Kab. Sumbawa Nurkholis, S. AP, Ketua Divisi Hukum KPU Kab. Sumbawa Dr. Yuyun Nurul Azmi, S. Pt, M. P, Ketua Divisi Sosialisasi Informasi Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM KPU Kab. Sumbawa Aryati,S. Pdi, Sekretaris KPU Kab. Sumbawa Lahmuddin, SE, Ketua Panwaslu Kab. Sumbawa Syamsi Hidayat, S. Ip, Ketua Divisi Penindakan dan Sengketa Pemilu Panwaslu Kab. Sumbawa Agusti, S. Pdi, Ketua Divisi Kelembagaan SDM Panwaslu Kab. Sumbawa Ruslan, S. Pd, Ketua PPK se-Kab. Sumbawa beserta anggota, Para saksi dari masing – masing pasangan calon dan tamu undangan yang berjumlah sekitar 200 orang.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 15.30 WITA berjalan dengan aman dan lancar. (ocm)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close