Seorang Remaja Tega Membacok Paman Sendiri

Korban pembacokan a.n sdra. Suaeb Arsyad (65 thn)

Panda – Seorang remaja berusia 16 tahun sdra. Eki Kurniawan asal desa Parado Rato kecamatan Parado kabupaten Bima tega membacok paman sendiri sdra. Suaeb Arsyad (65 thn) di halaman rumah pelaku yang bertempat di desa Parado Rato kecamatan Parado kabupaten Bima pada hari Senin (19/6) pukul 19.00 wita.

Pelaku diketahui tega membacok pamannya sendiri setelah pelaku merasa kesal setelah korban menuduh pelaku mencuri uang korban.

Awalnya korban mencari uang miliknya sebesar Rp. 15.000,- di rumah korban, namun uang tersebut tidak dapat ditemukan oleh si korban. Kemudian korban mencurigai pelaku yang telah mengambil uang milik korban.

Namun pelaku tidak mengakui uang tersebut diambil olehnya. Merasa kesal karena pelaku tidak mengaku, akhirnya korban menampar dan memukuli si pelaku berharap agar si pelaku mengakui perbuatannya dan mengembalikan uang milik korban.

Tak terima akibat perlakuan korban, pelaku pun mencoba melakukan perlawanan kepada korban. Pelaku melihat sebilah pisau lalu digunakan untuk melawan balik dengan cara mambacok dan menikam pelaku sebanyak tiga kali.

Salah satu anggota keluarga a.n sdra. Junaidin yang melihat kejadian itu, langsung melerai dan menghentikan perbuatan sipelaku. Kemudian sdra. Junaidin membawa korban yang telah terluka ke puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan pertama.

Akibat ulah pelaku, korban menderita luka tusuk di bagian rahang bawah telinga kanan dan di pelipis bagian kiri.

Setelah itu korban melaporkan kejadian yang dialami oleh korban ke Polsek Parado agar pelaku dapat mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Mendengar laporan ini, Kasat Reskrim Polres Bima AKP Dhafid Shiddiq, S,H, S.I.K langsung bergegas ke TKP guna mengamankan pelaku agar tidak ada aksi balas dendam atau aksi main hakim sendiri.

“Saat ini pelaku sudah kami amankan di unit PPA Sat Reskrim Polres Bima guna penyelidikan lebih lanjut.” Ujar Kasat Reskrim.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close