Brimob Dalam Pengamanan Kampanye Damai Paslon Bupati Lobar di Lapangan Umum Narmada

Mataram – Satuan Brimob Polda NTB bersama Polres Mataram dan Polda NTB yang tergabung dalam satgas operasi Mantap Praja (OMP) pada Selasa 19 Juni 2018 mulai pukul 14.00 wita melaksanakan pengamanan Kampanye Politik Dakwah dan Do’a bersama untuk Pilkada Lombok Barat yang damai dan bermartabat dari Paslon nomor 2 calon Bupati dan wakil bupati Lombok Barat, bertempat di Lapangan Umum Narmada.

Air yang menggenangi lapangan umum Narmada karena derasnya hujan yang turun sesaat kampanye dimulai tidak mempengaruhi Paslon nomor urut 2 ini untuk menyampaikan orasinya dihadapan ribuan pendukungnya.

Sementara anggota yang melaksanakan Pengamanan bertahan diposisi masing-masing sesuai dengan plotingan, anggota yang melaksanakan pengaturan lalulintas bertahan untuk mengendalikan arus lalulintas tetap lancar walaupun basah oleh derasnya hujan yang mengguyur Kota Narmada.

Kasi Ops Sat Brimob Polda NTB AKP Achmadun Hady selaku Perwira Pengendali Satgas OMP dari Brimob menyampaikan kepada tribratanewsntb “kita berharap kegiatan pengamanan kampanye damai berjalan dengan aman dan memastikan kegiatan berjalan dengan baik sampai kegiatan kampanye selesai” demikian harapnya.

Kegiatan kampanye diisi dengan orasi politik dari Paslon Bupati Lobar nomor urut 2, para pendukung memberikan dukungannya ditengah hujan lebat dibawah tenda yang digelar dilapangan umum Narmada.

Kampanye damai berakhir pukul 17.15 wita, kegiatan kampanye dan pengamanan berlangsung aman dan tertib.(ijbm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close