Petugas Jaga Kantor Desa Ditemukan Meninggal Dunia

Gerung – Sarimah, kakek 70 tahun, penjaga malam kantor desa Dasan Tapen kec. Gerung ditemukan sudah tidak bernyawa di kantor desa Dasan Tapen kec. Gerung.

Korban ditemukan oleh Sahlan yang merupakan anak Korban bersama kades Dasan tapen Alman Paluti, S.Adm di dalam kantor desa Dasan Tapen kec. Gerung, Minggu (17/6).

Kapolsek Gerung Akp Didik Harianto, SH mengatakan bahwa berdasarkan keterangan sahlan yang merupakan anak korban bahwa Sahlan  curiga orang tuanya yang bertugas jaga malam dikantor desa  belum pulang sampai sampai sore hari.

Sahlan bersama Kepala Desa Dasan Tapen langsung bergegas mendatangi Kantor Desa dan mendapati kantor desa masih terkunci dari dalam.

“Setelah pintu Kantor Desa di buka paksa ( dobrak ), korban ditemukan sudah dalam keadaan terlentang di ruang Kantor Desa dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa,” ungkapnya.

Disekitar korban ditemukan kotoran manusia yang berceceran di dalam kantor desa dan selanjutnya korban dibawa kerumahnya untuk di semayamkan untuk segera di makamkan.

Dengan adanya kejadian ini, polsek gerung langsung mengambil tindakan yaitu mendatangi  dan mengecek TKP,  mendatangi rumah korban, mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan membuat Laporan Polisi.

Pihak keluarga korban dalam hal ini anak korban Sahlan serta Kades Dasan Tapen melakukan pemeriksaan luar  awal dari dokter Puskesmas. Pihak korban menolak untuk dilakukan VER bahkan otopsi, dan telah menerima kematian korban dengan ikhlas dan tidak akan mempermasalahkan di kemudian hari.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close