Polsek Gunung Sari Anjangsana Kerumah Dua Purnawirawan Polri

Mataram – Polres Mataram, Kepolisian Sektor Gunung Sari dipimpin Wakapolsek Gunung Sari, Iptu I Ketut Tarina, dengan didampingi para Personil Polsek Gunung Sari melakukan anjangsana kepada para Purnawirawan Polri yang tinggal di Wilayah Kecamatan Gunung Sari, Rabu (13/06/2018) sore hari.

Mereka adalah Purnawirawan Polri AKP Sugeng Praptono yang tinggal di Pelempat, Desa Sandik, Kelurahan Batulayar dan Punawirawan Polri Aiptu Joko Marsoda yang bertempat di Kelurahan Lendang Bajur. Saat dikunjungi keduanya dalam keadaan sehat walafiat.

Polsek Pagutan Anjangsana di Rumah Purnawirawan Iptu Joko Mardoso di Kelurahan Lendang Bajur.

Wakapolsek Gunung Sari melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa menyampaikan bahwa keduanya adalah Sesepuh Polri yang ada di Kota Mataram dan wajib bagi kita selayaknya anak dan cucu untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri.

“Kegiatan yang dilakukan berkunjung ke rumah para purnawirawan Polri adalah sebagai wujud penghargaan dan pengabdian selama dinas di kepolisian dengan anjangsana akan terjalin hubungan silaturahmi kepada para sesepuh kepolisian sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke 72,” terang Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa.

Polsek Pagutan Anjangsana di Rumah Purnawirawan AKP Sugeng Praptono di Pelempat, Desa Sandik, Kelurahan Batulayar.

Sebelum meninggalkan tempat pukul 17.00 wib, Kapolsek Pagutan memberikan tali asih sebagai tanda terima kasih kepada para sesepuh serta mendoakan semoga para sesepuh tetap sehat walafiat dan selalu di berikan kesehatan imbuh AKP Made Arnawa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close