Kapolsek Pagutan Anjangsana di Lingkungan Karang buaya

Mataram – Dalam Rangka menjaga masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu inteloransi, sara, dan radikalisme Kepolisian Sektor Pagutan  Melaksanakan Kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) melalui Satgas Nusantara 2018, Yang di laksnakan Di seluruh Indonesia.

Dalam Rangaka kegiatan Ini Satgas Nusntara 2018 Polsek Pagutan melaksanakan Silaturahmi/Anjangsana ke Rumah rumah Warga Lingkungan Karang buaya, Kelurahan Pagutan timur, Rabu (14/06) sore.

Dalam Anjangsana tersebut dipimpin langsung Kapolsek Pagutan, Ipda Agus Rahman, SH bersama para personil Polsek Pagutan.

Kapolsek Pagutan melalui Kasubbbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana Polsek Narmada dalam rangka Hari Bhayangkara ke 72.

“Melalui anjangsana yang tidak lain bertujuan untuk bersilaturahmi dengan segenap komponen masyarakat terutama yang berada di Lingkungan Karang buaya dan untuk lebih mendekatkan diri ditengah masyarakat sehingga terciptanya sosok polisi humanis dan di cintai masyarakat.” Ujar AKP Made Arnawa.

“Harapan POLRI dengan mencintai masyarakat dengan aksi anjangsana sebagai silaturahmi kepada masyarakat diharapkan dapat membantu dan bekerjasama dengan Kepolisian untuk bersama sama menangkal segala gangguan kamtibmas yang berada di wilayah Pagutan.” Jelasnya.

Pada kegiatan itu juga Polsek Pagutan menyerhakan Sarana Kontak berupa Sembako Kepada setiap masyarakat Lingkungan Karang buaya dan atas kegiatan ini Masyarakat sangat mengapresiasi Kegiatan yang di lakukan Polri Khususnya Polsek Pagutan dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close