Sat Lantas Dan Bhayangkari Cabang Bima Adakan Bagi-Bagi Takjil

Sat Lantas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bima Berfoto Bersama di depan Pos Pelayanan Bandara

Panda – Menyambut Hari Bhayangkara ke-72 dan Lebaran Idul Fitri 1439 H, Satlantas Polres Bima bersama dengan pengurus Bhayangkari Cabang Bima yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bima Iptu Putu Gede Caka P.R, S.I.K melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada pengendara dan pengguna jalan di Jalan Lintas Sumbawa-Bima kec. Palibelo kab. Bima pada hari Selasa (12/6) sore kemarin.

Terlihat para anggota Sat Lantas bersama dengan Bhayangkari membagikan takjil kepada masyarakat sambil menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati saat menggunakan kendaraan bermotor. Karena waktu menjelang berbuka adalah waktu yang paling rawan terjadinya kecelakaan.

Menurut Kasat Lantas kegiatan ini selain menjalankan tugas, kegiatan ini juga merupakan sebagai salah satu bentuk silaturahmi antara keluarga besar Polres Bima kepada masyarakat. Dengan begitu, diharapkan masyarakat pengguna jalan mampu bekerja sama dengan kepolisian khususnya dalam menegakkan kenyamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Kami sudah mengagendakan kegiatan bagi takjil ini jelang lebaran, sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat.” Jelas Kasat Lantas.

Dari sisi lain, masyarakat juga berterima kasih dan senang kegiatan ini dilaksanakan. Sebab mereka merasa juga bisa silaturahmi dengan anggota polisi.

Selain membagikan takjil, Sat Lantas bersama dengan pengurus Bhayangkari Cabang Bima juga membagikan parcel kepada 2 Pos Pam dan 1 Pos Yan yang berada di wilayah hukum Polres Bima. Ini sebagai bentuk perhatian dari Polres kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar bisa tetap semangat dalam mengamankan kegiatan masyarakat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close