Polsek Cakranegara Bhakti Sosial di Tiga Tempat Rumah Ibadah

Mataram – Polsek Cakranegara adakan gotong royong bersama dengan masyarakat di tiga tempat Rumah Ibadah di wilayah Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, Rabu (13/6/2018) pagi hingga sore tadi.

Dipimpin langsung Kepala Unit (Kanit) Intelkam Polsek Cakranegara Ipda Dwi Angga Prasetyo, SIK, bersama Anggota Polsek Cakranegara dan masyarakat melaksanakan Bakti Sosial (Gotong Royong) di Rumah – Rumah Ibadah yaitu di Pure Kalepuk, Kelurahan Mayure, Masjid Taliwang, Kelurahan Karang Taliwang dan Gereja Pantekosta Maranata, Kelurahan Mayure, sekaligus dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72.

Personil Polsek Cakranegara Lakukan Bhakti Religi di Halaman Pure Kalepuk, Kelurahan Mayure.

Kanit Intel Polsek Cakranegara melalui Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa mengatakan bahwa tujuan dalam pelaksanaan Bakti Religi tersebut untuk menanamkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dengan masyarakat, menciptakan hubungan yang bersinergi antara masyarakat dan Polri serta bersama masyarakat polri dapat membersihkan lingkungan Rumah Ibadah.

Personil Polsek Cakranegara Lakukan Bhakti Religi di Halaman Masjid Taliwang, Kelurahan Karang Taliwang.

“Kegiatan gotong royong bersama tersebut dengan tujuan menjaga kebersihan Rumah – rumah Ibadah dalam rangka mensukseskan Hari Bhayangkara ke 72 dan meningkatkan kepercayaan masyarakat (Public Trust) dengan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat.

Personil Polsek Cakranegara Lakukan Bhakti Religi di Halaman Gereja Pantekosta Maranata, Kelurahan Mayure.

Selama giat bakti religi dilaksanakan, situasi aman dan terkendali. “Semoga bermanfaat bagi lingkungan dan masarakat,” Harap Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Aranawa.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close