Pemuda 18 Tahun Tewas Tersengat Listrik

TKP pemuda tersengat aliran listrik

Panda – Pemuda berinisial S (18 thn) asal dsn. Oi Ncinggi ds. Panda kec. Palibelo kab. Bima ditemukan tewas di kebun kelapa pada hari Rabu (13/6) siang tadi. Korban tersebut diduga tewas setelah tersengat listrik dari kabel penyalur aliran listrik bertegangan tinggi dan korban langsung jatuh ke tanah.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Bima AKP Dhafid Shiddiq, S.H, S.I.K. Setelah mendapatkan laporan dari warga tim dari Sat Reskrim Polres Bima langsung meluncur menuju TKP. Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui saat itu korban akan turun dari pohon setelah memetik buah kelapa.

“Setelah mendapatkan laporan dari warga setempat, kami langsung meluncur ke TKP. Ternyata korban tersengat listrik saat akan turun dari pohon setelah memetik buah kelapa.” Terang Kasat Reskrim.

Sebelum peristiwa naas itu terjadi, korban sudah menyadari bahwa disekitar pohon tersebut sudah dikelilingi oleh kabel listrik bertegangan tinggi, namun hal itu diindahkan oleh korban. Naas pada saat korban akan turun dari pohon, tubuh korban menyentuh kabel bertegangan tinggi tersebut dan langsung jatuh ke tanah.

Dari peristiwa tersebut korban menderita luka bakar serius di punggung dan luka lebam dibeberapa bagian tubuh. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit dara Kota Bima. Namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Kasat Reskrim menyampaikan rasa belasungkawanya kepada keluarga korban dan berharap agar keluarga bisa mengikhlaskan kepergian korban. Kasat reskrim sangat menyayangkan hal ini bisa terjadi, dan menghimbau kepada seluruh warga sekitar agar tidak menganggap remeh kabel bertegangan tinggi sehingga kejadian ini tidak terulang kembali.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close