Tabrakan Beruntun di Jalan Lintas Narmada

Sebuah tabrakan beruntung terjadi di Jalan A. Yani, Dusun Tebupiling, Desa golong, Kecamtan Narmada, Kabupaten Lombok Barat. Nusa Tenggara Barat (NTB) Senin (11/6/2018) Sore, sekitar pukul. 16.00 Wita.

Dua kendaraan yaitu Sepeda Motor Honda Vario warna putih bernomor Polisi DR 2036 TH dan Kendaraan Dump Truck E 9442 AB sama-sama datang dari arah Timur menuju ke Barat dengan posisi Sepeda Motor Honda Vario DR 2036 TH yang dikendarai Zam Hariro, laki-laki 20 tahun, warga Dusun Pancor Dao, Desa Aik Dare, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah berboncengan dengan Masniyati, perempuan 18 tahun berada didepan.

Kanit Laka Lantas Polres Mataram, Iptu Abdul Samad, menyatakan kecelakaan itu terjadi, akibat ketidak hati-hatian para pengendara kendaraan sepeda motor dan pengemudi mobil, apalagi jalan ini sangat padat dengan kendaraan yang lewat.

“Saat Sepeda Motor DR 2036 TH berhenti karena kendaraan didepannya berhenti, ditabrak dari belakang oleh kendaraan Dump Truk dengan nomor Polisi E 9442 AB,” ujar Iptu Abdul Samad.

Ketika Truk Dump yang dikemudikan oleh Ahmad Kosim, laki-laki 37 tahun, warga Jalan Semangkan Nomor 7 Karang Bagu, Karang Taliwang, Kecamatan Cakranegara, Kota Mataram, berhentik karena menabrak sepeda motor Vario DR 2036 yang ada di depannya, tidak lama kemudian datang Sepeda Motor bernomor Polisi DR 5232 BH yang dikendarai oleh Muhammad Tamamudin, laki-laki 48 tahun, warga Dusun Bengkel Selatan, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat yang berboncengan dengan Muhammad Yuda, laki-laki 15 tahun datang dari arah Timur ke Barat membentur bak belakang kendaraan Dump Truk yang dalam keadaan posisi berhenti.

Akibat kejadian tersebut, selain jalur jalan ini pada saat sore hari ramai dengan kendaraan yang melintas sehingga macet.

Rombongan Danrem 162/WB yang ketika itu melewati jalan tersebut untuk berangkat ke Lombok Timur dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan di Kodim 1615/Lotim sedikit mengalami hambatan.

Untuk saja kunjungan itu dilakukan pengawalan oleh Satuan Patroli Jalan Raya dan Polisi Militer TNI AD.

Akibat kejadian ini menyebakan penumpang Sepeda Motor DR 2036 TH, Masniyati Bahra mengalami luka pada kaki kanan dirawat di Rumah Sakit Umum Propinsi NTB.

Sementara, pengendara Sepeda Motor DR 5232 BH, Muhammad Tamudin mengalami luka pada kaki kanan dan penumpangnya atas nama Muhammad Huda mengalami luka pada tangan kanan kedua juga dirawat di Rumah Sakit Umum Propinsi NTB.

“Kami sudah mengamakan kendaraan Dump Truk bersama sopirnya di Sat Lantas Polres Mataram,” pungkas Abdul Samad.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close