Brimob NTB : Bantuan Air Bersih Untuk Warga Woja Dompu NTB

Dompu, Brimob NTB dari Kompi Dompu yang dipimpin langsung oleh Komandan Kompi Iptu Sudirman S.H bersama anggotanya pada Senin (11/6), dengan menggunakan Truk Tanki Air  milik PDAM menyalurkan pembagian Air Bersih kepada warga Dusun Kampung Baru Desa Matua Kecamatan Woja Kabupaten Dompu.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan kerja sama antara Brimob dengan Pihak PDAM Kabupaten Dompu, kegiatan ini juga dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, Masyarakat menyambut dengan antosias adanya kegiatan bhakti sosial pembagian air bersih ini, karena warga sangat membutuhkannya, wilayah ini sangat kekurangan air bersih akibat kurangnya sumber air bersih diwilayah Kecamatan Woja, warga merasa bersyurkur mendapatkan bantuan air bersih.

Iptu  Sudirman kepada tribratanews mengatakan “warga di wilayah ini memang sangat membutuhkan bantuan air bersih, hasil koordinasi kami dengan pihak PDAM, mereka sangat mendukung dan membatu pengadaan air bersih saya bersama anggota menyalurkannya dengan menggunakan kendaraan tanki air bersih milik PDAM” paparnya.

“Masyarakat sangat senang dengan kedatangan kami, kami juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi wilayah ini tetap dalam keadan aman dan kondusif  dan harapan kami warga membantu pihak Polri dalam menjaga Kamdagri” tambahnya.

Warga  terlihat antri menunggu gilira. untuk mendapatkan aor bersih, puluhan djerigen air dan ember yang warga gunakan untuk mengambil air telihat berjejer disamping kendaran truk tanki yang membawa paskokan air bersih yang diambil dari sumber PDAM Kabupaten Dompu.

“kami berharap kegiatan seperti ini trus diadakan di wilayah kami trima kasih untuk bapak Danki Brimob atas bantuannya” demikian dikatakan salah seorang warga Woja saat mengantri menunggu giliran untuk mendaptkan air bersih.(ijbm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close