BENTUK PELAYANAN PRIMA POLRES LOMBOK TENGAH

Khawatir Capek, Pegel atau Mobil Macet? Pos Pelayanan Kopang Jadi Solusi Buat Pemudik

Pengecekan Posyan Kopang (09/06)
Pengecekan Posyan Kopang (09/06)

Praya –  bagi pemudik yang merasa capek, pegal, mobil macet atau segala sesuatu yang mengganggu kenyamanan mudik, sekarang sudah tidak perlu khawatir lagi karena di Pos Pelayanan (Posyan) Terpadu Kopang Kepolisian Resor Lombok Tengah (Polres Loteng), Terminal Kopang, Kecamatan Kopang sudah terdapat beberapa pelayanan yang akan menghilangkan semua masalah saat mudik lebaran, Senin (11/06).

“sebagai bentuk pelayanan prima Polres Lombok Tengah pada saat Operasi Kepolisian Ketupat Gatarin kami menghadirkan beberapa pelayanan khusus bagi para pemudik yang melewati Posyan Kopang. Ada ruang istirahat hingga musholla, petugas medis, tukang pijit, petugas bengkel yang siap digunakan para pemudik secara gratis” ujar Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman SH SIK MH.

Tidak jarang karena alasan kesehatan, stamina hingga kerusakan mesin ini dapat menimbulkan kemacetan bahkan kecelakaan saat arus mudik dan arus balik nanti. Untuk itu Polres Lombok Tengah menambahkan beberapa pelayanan khusus di Posyan Kopang untuk meminimalisir itu semua.

Di tempat berbeda Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Suherdi menyampaikan bahwa ini semua juga merupakan upaya menekan angka kecelakaan yang dilakukan oleh Polres Lombok Tengah dalam membantu Polda NTB menekan angka kecelakaan. Di mana pada tahun 2016 lalu, saat pelaksanaan Operasi Ketupat Gatarin 2016, Polda NTB mendapat predikat 3 besar polda yang memiliki angka kecelakaan dengan korban meninggal dunia  tertinggi.

Penulis: Rozian

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close