Geger Temuan Mayat Laki-laki di Musholla Kantor KSP Lombok Sejati

Mataram – Warga Karang Duntal, Desa Gerimak Indah, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat digegerkan dengan penemuan mayat laki – laki di Mushola Kantor KSP Lombok Sejati. Penemuan ini pertama kali diketahui oleh Kurniati (80), penjaga Kantor KSP Lombok Sejati, Sabtu (09/06) siang hari.

Diketahui mayat tersebut bernama Sidharta, usia 47 tahun, karyawan staf KSP Cabang Kopang. Alamat Desa Sabe, Kecamatan Janapriye, Kabupaten Lombok Tengah.

Kasubbag Humas Polres Mataram, AKP Made Arnawa mengatakan awalnya penemuan mayat itu pada pukul 14.30 Wita. Kurniati mau bergantian jaga dengan penjaga siang kemudian yang jaga siang memberitahu Kurniati bahwa ada orang istirahat di dalam ruangan musollah. Kurniati mengecek keruangan musollah dan stelah di cek oleh kurniati ternyata korban tidak bernafas/meninggal. Kurniati melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Narmada.

“Pihak kepolisian dari Polsek Narmada dengan Satuan Reskrim dan Satuan Intelkam Polres Mataram telah tiba ditempat kejadian pada pukul 18.10 wita,” ungkapnya.

Terkait apa penyebab meninggalnya Sidharta, Kami tidak mengetahui pasti. “Yang jelas, beliau ini punya riwayat sakit saja,” tutupnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close