Polda NTB Tingkatkan Keamanan di Bulan Ramadhan

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda NTB Kombes Pol. Kristiaji

Mataram – Bulan ramadhan tiba, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Kristiaji memastikan bahwa jajarannya akan meningkatkan pelayanan keamanan kepada masyarakat di Nusa Tenggara Barat.

Hal itu dimaksudkan Kristiaji agar seluruh masyarakat, terutama bagi yang muslim tetap dapat beraktifitas dengan aman selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Menurutnya, sampai satu bulan kedepan, kegiatan masyarakat akan meningkat, terutama pada malam hari.

“Dinamika kegiatan masyarakat akan meningkat, terutama saat malam hari bagi yang melaksanakan ibadah shalat tarawih,” ungkapnya dalam arahan apel pagi, Rabu (16/5) di Lapangan Gajah Mada Polda NTB.

Kombes Kristiaji menilai, bulan ramadhan biasanya digelar berbagai macan kegiatan, terutama kegiatan keagamaan dan kecenderungan masyarakat yang ingin berkunjung ke tempat wisata.

“Daya beli masyarakat juga akan naik, awasi tempat perbelanjaan, polisi harus cermat mencegah aksi kriminalitas yang bisa terjadi kapan saja,” tutur dia di hadapan seluruh personil Polda NTB.

Komisaris Besar Polisi itu berharap, melalui peningkatan upaya preventif dan pre-emtif oleh pihak kepolisian, masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan lancar di bulan Ramadhan.

Penulis : Ginandra

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close