Asik Pesta Shabu, Warga Dan Polisi Amankan Tiga Remaja

Mataram – Tim Opsnal Reskrim Satuan Narkoba Polres Mataram telah mengamankan tiga orang remaja sedang asik pesta Shabu di sebuah rumah di Lingkungan Moncok Karya,Kelurahan Pejarakan Karya, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram, pada hari senin (14/5) pukul 20.40 wita.

Sebelum Polisi mengamankan AS(17), MA(18), dan SH(20), Pelaku sudah diamankan warga karena sangat meresahkan.

Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa Menjelaskan bahwa pada senin sekitar pukul 20.30 wita, Tim mendapat Informasi Via Telephone bahwa di TKP ada beberapa anak muda sedang pesta Shabu. Tim Satresnarkoba bersama Tim Opsnal langsung mendatangi TKP untuk mengecek lokasi pesta Shabu tersebut.

“Sesampai dilokasi, kami melihat ketiga pelaku tersebut sudah diamankan oleh Warga,” jelasnya.

Tim Satresnarkoba langsung melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti dibawah Rak Televisi berupa satu buah Pipa kaca yang berisi Narkotika jenis Shabu dengan berat 1,70 g, satu buah alat hisap atau Bong dengan dua pipetnya, satu buah botol plastik yang tutup botolnya dilubangi, empat buah skop shabu dari pipet plastik, lima buah korek api tanpa kepala, satu buah Gunting, dan tiga buah bekas poketan shabu.

Pelaku mengakui bahwa barang – barang yang ditemukan oleh petugas adalah miliknya yang mereka peroleh/membeli di sebuah Gang di Karang Bagu, Kota Mataram. Saat ini pelaku dan barang bukri diamankan di Satresnarkoba Kota Mataram dalam rangka Pemeriksaan dan Pengembangan lebih lanjut

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close