Kecelakaan Maut di Lintasan Madapangga, Pengendara Motor Asal Monggo Tewas

Sebuah sepeda motor  jenis Yamaha Vixion warna putih dengan nopol B 4597 bertabrakan dengan mobil truck kayu warna kuning dengan nomor polisi EA 8622 S, di lintasan kawasan wisata alam pemandian madapangga, Kecamatan Madapangga, Kabupaten  Bima, Minggu, 1 April 2018. Dalam tragedi yang terjadi sekitar pukul 11:00 WITA pagi tadi, seorang pengendara notor tewas di tempat.

Dilansir dari salah satu media online di Bima. Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin  menjelaskan, kecelakaan terjadi saat sepeda motor dari arah Bima menuju Kabupaten Dompu yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di salah satu tikungan pada lintasan yang dekat dengan kawasan wisata alam Madapangga, korban diduga tidak dapat mengendalikan motornya sehingga keluar jalur.

“Akibatnya, motor yang dikendarai korban bertabrakan dengan mobil truck yang mengangkut jagung dari arah yang berlawanan. Motor itu pun terseret kurang lebih sepanjang 5 meter dari titik benturan dan masuk ke dalam kolom mobil dum truck. Pengendara motor pun diketahui tewas di tempat,” ucap Kapolsek, Minggu, 1 April 2018.

Diakuinya, identitas korban bernama Sopian alias Pian (21), warga Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima. Dan untuk pengemudi mobil truck kayu sedang diidentifikasi keberadaannya saat ini.

Kata Kapolsek, pihaknya bersama Unit Laka Lantas Polres Bima telah mendatangi TKP. Mayat korban pun sudah dibawa ke Puskesmas Madapangga.Dia menambahkan, pihaknya telah memberikan pemahaman kepada keluarga korban untuk tidak melakukan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kasus ini sedang ditangani oleh Satuan Lakalantas Polres Bima.Dan kepada keluarga korban diharapkan agar mempercayakan kasus ini kepada penanganan pihak Kepolisian dan tidak melakukan upaya hukum sendiri yang akan merugikan masyarakat luas,” tandasnya.

Sementara itu, kedua belah pihak yang terlibat kecelakaan maut ini, baik keluarga korban dan pihak pengendara mobil truck kayu, masih dikonfirmasi jelas terkait insiden ini.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close