Warga Pringgabaya Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Ditengah Jalan

FOTO ILUSTRASI

Pringgabaya – Bertempat di Pancor Santik Desa Pengadangan Kecamatan Pringgasela Lombok Timur Bayi laki-laki ditemukan tergeletak di tengah jalan , Minggu (15/04) pukul 10.45 Wita.

Seorang warga Desa Pengadangan, Hj Muharni melihat bayi tersebut. Dia tampak terkejut menyaksikan bayi malang tersebut terbungkus plastik putih dengan kain merah muda dalam kondisi tali pusar sudah terpotong.

Sementara, saksi lainnya Joni Iskandar mengatakan melihat bayi tersebut dalam kondisi terbungkus di tengah jalan pukul 07.30 Wita. Karena tidak mengetahui di dalam bungkusan berisi bayi, dia memindahkannya di tengah jalan. Kemudian bayi tersebut ditemukan Hj Muharni.

“Kemudian bayi tersebut dibawa ke Puskesmas Pringgasela dalam kondisi masih hidup,” ujar Kasubbag Humas Polres Lotim, Iptu Made Tista.

Kini bayi tersebut dalam keadaan sehat dengan berat 2 kg dan panjang 38 cm. Diperkirakan bayi tersebut lahir prematur karena perkiraan bidan bayi tersebut masih berumur delapan bulan. Kini bayi malang tersebut masih menjalani perawatan intensif.

Sementara pihak Kepolisian hingga kini masih mencari siapa dalang dari kasus pembuangan bayi tersebut. ” kami sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ditemukannya Bayi laki – laki yang ditemukan tergeletak terbungkus Plastik di tengah jalan” cetus Iptu I Made Tista, kami harap ini adalah kasus terakhir terkait dengan pembuangan bayi, dan Pihak Kepolisian Akan menindak tegas pelaku pembuangan bayi tersebut. ” pungkas Tista”.

 

Penulis : Syarif

Editor  :  Azwin

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close