Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram Ringkus Seorang Pria

Mataram – Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba kembali mengamankan seorang pria pada hari Sabtu (12/4).

Pihak kepolisian Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Penginapan atau Stone Home Stay, Jalan Salak nomor empat Lingkungan Sekarsari, Kelurahan Cakra Utara, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram sering dipergunakan sebagai transaksi Narkotika sekaligus sebagai tempat melakukan tindak Prostitusi, Menindak lanjuti Informasi tersebut Tim Opsnal Narkoba Polres Kota Mataram melakukan lidik dan memantau Home Stay tersebut, tepat pukul 13.30 wita Tim Satres narkoba melakukan penggerebegkan dengan cara mendobrak pintu kamar Nomor tiga Stone Home Stay dan berhasil mengamankan Pelaku tersebut diatas sedang memegang alat hisap sabu/bong. Kemudian dilanjutkan dengan penggeledahan badan Pelaku dengan disaksikan oleh Karyawan Stone Home Stay dengan hasil tidak diketemukan Barang-barang yang berkaitan dengan tindak pidana Narkotika, selanjutnya dilakukan penggeledahan dikamar tempat pelaku menginap dan berhasil mengamankan dan menyita Barang bukti tersebut diatas dimeja kamar tempat pelaku menginap. Pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya yang dibeli dari seseorang yang tidak dikenalnya.

“Tim Opsnal Narkoba Polres Mataram berhasil mengamankan seorang pria beserta barang bukti shabu dan juga alat hisap shabu,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pria yang berinisial MS dan barang bukti langsung diamankan dan dibawa ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Kota Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close